Rabu, 09 Oktober 2013

download payroll software.. .

suasana setelah lulus kuliah, sama sekali membuat saya pingin balik kuliah lagi, banyak hal-hal yang ingin saya ulangi untuk saya cintai lebih lagi, tapi waktu nggak bisa balik 'kan ???
selagi nunggu pengumuman cpns yang 2 kali udah ditolak mentah-mentah, berawal dari keisengan karena penasaran tentang pekerjaan yang tepat untuk kualifikasi pendidikan saya, akhirnya saya temukan software ini, ini untuk mathematic/acounting/statistic. payroll staff, jadi dia pekerjaannya menghitung/membagi/mengelompokkan gaji tiap pegawai sampai masuk ke rekening pegawai tersebut.
payroll software ada yang dibagi gratis di dumay, cuman aplikasinya terbatas.
penasaran sama kerjaannya payroll staff ??? download aja di sini ini cuman salah satu aja. http://download.beeacounting.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar